Rabu, 13 Mei 2009

SURAT DARI OPM MALMO KEPADA JHON IBO DI TANAH PAPUA BARAT


Pesan Khusus

SURAT DARI OPM MALMO KEPADA JHON IBO DI TANAH PAPUA BARAT
dety

Sdr.John Ibo,
Ucapan lidahmu, mulutmu, hatimu (pikiranmu): NKRI Adalah Awal dan Akhir - CENDERAWASIH POST Senin,13 Februari 2006.

Ucapan sdr.John Ibo seperti terungkap diatas ini, kami (OPM) dan rakyat PB ingin berikan tanggapannya sbb dibawah ini yaitu:

1. Sangat jelas bagi kami seluruh rakyat Papua Barat (PB) bahwa: sebagai "alat" (instrument/kaki-tangan) yang dipakai oleh NKRI sudah tentu sekali hidupmu peribadi yaitu: hidup atau mati,hanya sangat tergantung kepada kesetiaanmu dan pengabdian-mu sebagai budak (hamba) kepada NKRI seperti ucapanmu sendiri: NKRI Adalah Awal dan Akhir bagi John Ibo.

Di dalam kaitan ini, kami ingin tegaskan kepadamu satu perkara penting ini ialah: engkau jangan sekali-kali menyangkal serta jalan dangsa-dangsa diatas tangisan, air mata, dan darah-darah suci (kudus) dari 100.000 - 200.000 rakyat Papua Barat yang telah tertumpah dan mengalir sebagai air sungai membasahi seluruh bumi Papua Barat oleh senjata api serdadu-serdadu biadab penjajah Jawa (Indonesia) 1962-2006.

2. Jikalau di dalam pemandangan mata seluruh rakyat Papua Barat yang sudah/akan tuntut pembalasan penumpahan darah dari 100.000 - 200.000 rakyat Papua Barat, maka ucapan lidahmu dan mulutmu; engkau telah menjual dirimu sendiri ditangan mereka-mereka yang akan terus tuntut pembalasan penumpahan darah-darah kudus tersebut termasuk juga sdr.kami Alm. Theys Eluway.

3. Seperti engkau ketahui sendiri bahwa, penumpahan darah-darah kudus 100.000 - 200.000 rakyat Papua Barat yang tidak bersalah adalah suatu "korban yang suci (kudus)" bagi membeli kemerdekaan dan kedaulatan penuh seluruh rakyat Papua Barat, oleh karena itu;kemanakah engkau akan lari pergi sembunyikan dirimu?

4. Engkau harus pahami saksama bahwa; Papua Barat (PB) bukanlah milik peribadimu sendiri John Ibo, sehingga engkau berbicara (mengucapkan) secara seenaknya saja; melainkan itu adalah milik seluruh rakyat Papua Barat yang 100% anti kehadiran kolonialisme bangsa Jawa (Indonesia) dibumi Papua Barat sejak 1962 sampai sekarang 2006.

Kau (John Ibo) harus mengerti baik arti dan tujuan princip perjuangan kemerdekaan nasional Papua Barat yang mana kini ada sedang dipimpin dan disponsori oleh OPM (Organisasi Papua Merdeka - Free Papua Organisati-on) dgn Markas Besarnya yang ada berbasis di LN (Benua Europah).

Sebuah catatan penting bagi engkau John Ibo, suatu biasaan dunia international dimana ada sebuah organisasi perjuangan rakyat tertindas berjuang melawan kaum kolonialisme bangsa asing, mereka selamanya menghabiskan semua "alat" (instrument/Kaki-tangannya) dan sesudah itu baru menghadapi tentara kolonial bangsa asing. Semoga engkau memahami hal ini dgn baik.

Hanya begitu dulu tanggapan kami seluruh rakyat Papua Barat kepada engkau John Ibo; hamba/budak dan kaki-tangan NKRI dibumi Cenderawasih.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda