Rabu, 13 Mei 2009

SERUAN AKSI DI TIMIKA PAPUA BARAT

Freeport MacMoRan
SERUAN AKSI DI TIMIKA PAPUA BARAT
By SITF Report
Mar 7, 2006, 19:14


SERUAN DAN PERJUANGAN KAMI ADALAH KARENA DEMOKRASI, DEMI DEMOKRASI DAN UNTUK DEMOKRASI SE-DUNIA

KAMI DILINDUNGI OLEH UNDANG-UNDANG INTERNASIONAL, NASIONAL DAN ADAT KAMI SENDIRI

MELALUI SOLIDARITAS INTERNASIONAL TUTUP FREEPORT (SITF)
EDISI KHUSUS SERUAN. KAMI SERUKAN PADA SELURUH RAKYAT PAPUA SE-DUNIA.

PERTANYAAN YANG HARUS DIJAWAB SEKARANG JUGA!!!

Mengapa rakyat Papua yang masih memiliki akal dan nurani sehat menyerukan harus tutup PT. Freeport Indonesia? Keberadaan PT. Freeport Indonesia atas kehendak siapa? Untuk siapa?

Bagaimana sebaiknya etnis Papua menyikapi Insiden Pembantaian etnisnya sendiri? DIAM ATAU BERTERIAK? (Kebanyakan dari Etnis Papua hari ini mereka susah untuk pilih diam tetapi tidak berteriak, takut untuk berteriak tetapi juga tidak diam lalu? DASAR PENAKUT & MUNAFIK!!!) Seperti inikah etnis Papua hari ini?

Ada hidup yang jauh lebih baik dari sekedar berusaha untuk hidup. Itu adalah hidup Kemanusiaan. Satukan barisan kerakyatan. Melawan sandiwara NKRI, Amerika dan produk sampah mereka dengan Undang-undang “KETAMAKAN – KERAKUSAN – MANIPULASI KOLONIAL! Yang adalah anak-anak pusaka Raja Kapitalisme!

INGAT: Kapitalis adalah Lintah Penghisap darah Rakyat! Hanya ada satu kata LAWAN!!!

Secara Internasional, Nasional dan Adat siapakah yang berhak atas seluruh kekayaan ALAM PAPUA? Sudah tentu Rakyat Papua, Anda dan Saya kriting dan hitam! Kita punya bukan mereka..... Mengapa kita pilih diam saja? Ko pu anak cucu nanti kemana? Kejawa? kesumatra? kekalimantan? kemakasar? keambon? Keamerika? Kebulan ...... ? Tidak!

Lalu kenapa ko diam saja? PERLAWANAN RAKYAT SUDAH BERLANGSUNG! PUTRA-PUTRI TERBAIK PAPUA BARAT SUDAH BERBARIS DI BARISAN DEPAN, TENGAH DAN BELAKANG ANDA! Jangan Takut Membela Yang Benar!

Sadar dan sadar PT. Freeport itu kitorang kriting dan hitam alias bangsa Papua Barat punya bukan Indonesia, Amerika punya! (TITIK)

MARI KITA USIR PENCURI DORANG ... DEMI PERTANGGUNG JAWABAN KITA PADA TUHAN DAN ANAK CUCU KITA YANG PERCAYAKAN KEKAYAAN ALAM PAPUA PADA KITA HARI INI!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda